Daftar Isi

Sunday, April 3, 2011

Beranikah Anda Mengetik Ogrish Di Google Image !!!




Nie mungkin cuma tulisan singkat namun disini saya bakalan nguji nyali para pembaca semua buat ngelakuin hal yang sederhana tapi butuh nyali dan keberanian besar, mudah aja yakni cukup dengan membuka google, pilih image, dan ketik "OGRISH". Jujur saya cuma bisa tahan 10 detik abis ngetik keyword itu di mbah GOOGLE. Sekarang saya tantang pembaca sekalian buat ngelakuin hal yang sudah pernah saya kerjakan, dan berapa lama anda-anda semua bisa tahan saya tunggu komentarnya. OK!!!!

4 comments:

  1. masyaAlloh...ngeri...
    percaya gak saia pernah lihat yang aseli???
    kebanyakan d ruang otopsi or d pemulasaran jenazah...biasanya mahasiswa kedokteran pernah lihat, bahkan harus ikut visum n otopsi...

    ReplyDelete
  2. 8 detik gan, ngeri

    ReplyDelete
  3. biasa aja gan saya kuat sampe berjam-jam cma segitu aja nyali kalian/?????

    ReplyDelete